Rabu, 07 Mei 2008

Assalamualaikum Wr,Wb

Salam sejahtera & salam kebersamaan buat kalian semua yang masih kuat menjalani rutinitas kehidupan yang buat diri saya pribadi terkadang terasa berat, tapi mau dibilang apa lagi, walaupun terkadang hidup ini terasa berat toh kita semua sebagai manusia wajib menghadapi kenyataan sepahit apapun dalam menjalani kehidupan ini, meskipun kita sebagai hamba sang pencipta terkadang berpikir keras dalam hati ini “ sanggup nggak si saya menghadapi Cobaan ini “ atau “ mampukah saya mengatasi masalah yang saya sedang hadapi dengan baik & benar “. Namun menurut saya sesungguhnya hidup yang benar – benar nyata itu adalah ketika manusia di hadapkan oleh berbagai macam masalah & manusia itu bisa memberikan jalan keluar yang terbaik terhadap masalah yang ia sedang hadapi, karena di luar hal itu hidup hanya lah berisikan akan hal yang di sukai atau tidak di sukai oleh manusia di lihat dari sudut pandang yang objektif / subjektif.

Sebenarnya saya sendiri sebagai sosok rapuh sebagai manusia masih belum bisa memecahkan berbagai macam masalah yang saya sedang hadapi dalam kehidupan yang saya sedang jalani, tapi nggak ada salahnya kan saya sebagai individu yang ingin banyak tahu yang terkadang malah menjadi seorang yang sangat sok tahu, ingin berbagi sedikit solusi yang mudah – mudahan dapat berguna bagi kalian yang mungkin membutuhkan beberapa masukan dalam menjalani kehidupan kalian.

Sejujurnya apa yang saya ingin bicarakan panjang lebar disini, kebanyakan terilhami dari kehidupan saya pribadi, oleh karena itu secara nggak langsung melalui blog ini saya juga ikut mencurahkankan segala isi hati saya, baik yang berenergi positif maupun negatif & karena saya bukan typical orang yang suka menceritakan berbagai persoalan hidup kepada orang lain, maka buat saya media ini adalah sebagai tempat yang cukup optimal untuk menceritakan berbagai problematika kehidupan.

Terakhir saya ingin mengucapkan terimakasih banyak buat anda semua yang sudah mau berkunjung ke blog ini, apalagi saya cukup senang apabila apa yang saya tulis disini dapat sedikit berguna buat kalian, semoga perkenalan kita nggak Cuma berakhir sampai di dunia maya saja.

Wassalamualaikum Wr,Wb
JABAT ERAT
XByUnitEX

Tidak ada komentar: